Gagal Menang WO atas Napoli

  • by

 

Uanova, Gagal Menang WO atas Napoli – Pertandingan Juventus vs Napoli yang awalnya dipastikan usai dengan kemenangan WO untuk tuan-rumah sekarang berbeda posisinya. Pertandingan itu harus dimainkan.
Pertandingan Juventus vs Napoli di kelanjutan Liga Italia sedianya diadakan 4 Oktober 2020 lalu di Allianz Fase. Tetapi Napoli tidak datang ke laga itu sebab ada masalah COVID-19 di team, yaitu pada Piotr Zielinski dan Eljif Elmas.

Sebab masalah itu gagal menang, Napoli tidak dibolehkan terbang http://68.183.183.3/ ke Turin oleh kewenangan kesehatan di tempat. Tetapi kewenangan sepakbola Italia yaitu FIGC dan Lega Serie A memandang ini dengan penglihatan lain, hingga mengatakan Napoli kalah 0-3 sebab tidak datang ke lapangan.

Napoli juga banding ke Komite Olimpiade Italia (CONI) dan kesempatan ini diterima. CONI mengatakan pertandingan Juventus vs Napoli harus direncanakan ulangi dan Juventus juga kehilangan tiga point yang awalnya didapat.

Baca juga : Liverpool Tim Terhebat Inggris

Berarti, koleksi point Juventus di papan klassemen saat sebelum melayani Fiorentina, Rabu (23/12) pagi hari WIB ini ialah 24 point dari 13 pertandingan. Lalu apa tanggapan manajemen La Vecchia Signora berkaitan keputusan CONI?

“Tanggapan pertama kami ialah kami terus asing dan tidak acuh dengan kondisinya. Saat mereka minta kami untuk bermain, kami akan bawa bola dan datang ke lapangan,” papar Direktur Sepakbola Juventus Fabio Paratici.

“Selanjutnya, kami awalnya siap untuk bermain pada 4 Oktober. Tidak ada tanggapan pada tanggapan De Laurentiis, ia hanya menjelaskan suatu hal yang jelas sudah.”

“Saat kami dikasih tahu untuk bermain, kami akan bermain. Agendanya telah diputuskan, ada organisasi yang mengatasinya, dan kita akan melihat apa yang mereka ucapkan,” bebernya ke Sky Sport Italia diambil Football Italia.

Baca juga : Sejarah Klub Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *